Dicoret Dari KK Oleh Bambang Pamungkas, Jane Abel: Semahal Itu Hati Nurani Ayah


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Perseteruan Bambang Pamungkas dan sang anak, Jane Abel menjadi sorotan netizen. Perseteruan itu berawal saat Bambang yang tega mencoret nama Jane dari Kartu Keluarga (KK). Bambang yang akrap di sapa Bepe itu memilih diam dan menyerahkan urusan itu kepada kuasa hukumnya.

Melihat sikap sang ayah, Jane menuliskan pesan khusus untuk ayahnya. Pesan itu ia tuliskan dalam Insta Story-nya, Jane meminta kebijaksanaan hati Bepe untuk menghubunginya secara langsung tanpa melalui kuasa hukumnya jika ingin menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik.

“Ayah yang aku hormati dan aku sayangi, Abel minta dengan hormat kebijaksanaan hati nurani ayah sebagai seorang bapak untuk menghubungi aku secara langsung. Tanpa melalui lawyer kalo berniat menyelesaikan permasalahan ini dengan baik,” tulis Jane seperti dilihat INDOZONE.

Via : INDOZONE.ID

Perseteruan antar ayah dan anak ini memang tidak elok jika diselesaikan denga memberikan klarifikasi melalui kuasa hukum. Jane yang merupakan anak dari Bambang Pamungkas memiliki hak untuk mengetahui kondisi sang ayah apakah baik-baik saja.

“Tolong ini bukan masalah hukum dan masalah ini muncul bukan untuk mengalihkan masalah yang sedang terjadi antara ayah dengan bunda amalia. Apakah semahal itu hati nurani ayah untukku,” jelasnya.

Dalam unggahan itu, Jane juga menceritakan jika dirionya membutuhkan kasih sayang Bepe. Meskipun kenyataannya, sejak kecil hingga dirinya kuliah selalu dibiayai oleh sang ayah, Bambang Pamungkas.

“Ayah memang selalu membiayai aku dari kecil sampai kuliah tapi waktu dan kasih sayang ayah itu lebih aku butuhkan juga,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!