Tak Sengaja Injak Sesajen, Pria 15 Tahun Ini Langsung Dihantui Oleh Sesuatu Yang Tak Terlihat, Sosoknya Seorang Wanita


Via : liputan6.com

PalingSeru – Seorang anak berusia 15 tahun mengalami kejadian menyeramkan. Ddirinya dihatui oleh sesuatu yang tidak kasat mata. Hal ini ia rasakan setelah dirinya tidak sengaja menginjak beberapa  persembahan yang berada di pinggir jalan yang diperuntukkan kepada orang mati.

Kejadian yang dialami oleh cowok itu diunggah oleh akun Instagram @sgfollowsall. Dalam unggahannya, ia menceritakan kejadian awal cowok tersebut. Dimana awalnya, ia keluar dari blok perumahan di Marsiling . ia pun tidak sengaja berjalan ke lingkaran yang dipenuhi oleh beras dan bubuk merah.

Cowok itu mengatakan setelah ia melangkah ke daerah itu, ia merasakan sesuatu yang bertengger di atas tubuhnya dan merasakan ada seperti kuku yang menusuk kulitnya. Namun, bukanya khawatir ia malah mengabadikan momen sebelum pergi meninggalakn lokasi itu.

Via : liputan6.com

“Saya mengabaikannya dan hanya pergi menemui teman saya, dan ketika kami sedang berjalan, seorang wanita berpakaian putih dengan rambut panjang melewati kami sambil menyenandungkan lagu yang aneh,” katanya.

“Dia tiba-tiba berbalik dan tersenyum pada kami,” lanjut cowok itu.

Lebih rinci ia menjelaskan, bahwa sosok tersebut matanya hitam, dan kulitnya pucat. Tidak lama setelah mengabadikan momen tersebut, ia bersama temannya mendengar suara lonceng dari belakang dan melihat sosok hitam berdiri dari kejauhan.

Kejadian aneh kembali terjadi ketika mereka pergi ke McDonald’s untuk membeli makanan. Ketika mereka sedang menikmati makanan, sebuah sidaik jari muncul di struk pembelian makanan mereka. Kemudian, keduanya berusaha membandingkan sidik jari mereka, namun tidak ada kecocokan.

Via : liputan6.com

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk pulang. Keduanya melewati jalan yang sama dan melihat bukit gelap menyeramkam yang sebelumnya juga mereka lewati. Mereka yang masih merasa penasaran, kembali merekam dengan menggunakan fitur low-light yang praktis dari ponsel. Dan sosok berbaju putih terlihat berkeliaran di sekitar bukit.

Via : liputan6.com

“Saya pikir itu wanita yang sama yang bersepeda melewati kami,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!