dr Richard Lee Ditangkap, Kartika Putri Tak Henti Di-bully


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Video viral yang menunjukkan momen detik-detik diamankannya dr Richard Lee di kediamannya, di Palembang pada Rabu (11/8/2021) lalu kini malah berimbas pada artis Kartika Putri.

Akun media sosial Instagram sang artis diserang para netizen yang melemparkan komentar-komentar negatif kepadanya.

Aksi bullying terhadap Kartika Putri ini merupakan buntut kekesalan netizen atas laporannya terhadap dr Richard Lee beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui sebelumnya, Kartika Putri melaporkan dr Richard Lee atas pencemaran nama baik, karena telah menggiring opini publik dan memberikan kesan negatif pada endorsement yang dilakukan Kartika Putri, yang padahal sudah sesuai standar dan juga BPOM.

Sebelum berujung laporan polisi, Kartika Putri pun sudah melakukan berbagai upaya untuk menyelesaikan masalah. Mulai dari mengirimkan nomor ponsel pribadi untuk bertemu, hingga mengirimkan somasi demi somasi. Namun semua upayanya tak diindahkan dr Richard Lee, hingga akhirnya Kartika Putri memilih jalan terakhir, yakni menyerahkannya pada pihak berwajib.

Tapi untuk kasus yang sedang menjerat sang dokter saat ini, tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang dilaporkan Kartika Putri.

dr Richard Lee ditangkap dan dijadikan tersangka karena melakukan akses ilegal dan upaya penghilangan barang bukti dari Instagramnya yang telah disita polisi, melansir hot.detik.com.

Karena itu, Kartika Putri pun meminta para netizen untuk berhenti menyerang akun Instagramnya.

“Tolong ya semuanya stop berkata kasar di akun medsos aku,” pinta dia dalam sebuah unggahan.

“Kalau nggak suka, aku minta maaf dan silakan di-unfollow aja,” sambungnya.


Like it? Share with your friends!