Bertemu dengan orang tua pertama kali sejak menangkan medali emas Olimpiade, Apriyani Rahayu langsung bersujud syukur di kaki ayahnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Seusai pertandingan final bulu tangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 yang berakhir dengan kemenangan, peraihan medali emas. Para atlet, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akhirnya kembali ke Tanah Air pada Rabu, 4 Agustus 2021.

Walau sudah tiba di Jakarta, nyatanya kedua atlet belum pulang ke kediaman masing-masing lantaran harus menjalani masa karantina serta menyelesaikan semua urusan.

Karena inilah, Apriyani belum bisa bertemu dengan orangtuanya, khususnya ayahanda tercinta, Amiruddin yang tinggal di tanah kelahirannya di Konawe, Sulawesi Tenggara.

Hingga akhirnya pada Kamis (12/8/2021), pada saat menjadi bintang tamu ‘Rosi’ di Kompas TV, Apriyani mendapat kejutan bertemu langsung dengan ayahanda tercinta, sosok yang selama ini mendorong untuk mewujudkan cita-citanya.

Dilansir TribunSurabaya.com, Berawal saat Rosiana Silalahi, sang pembawa acara menyambungkan telepon Apri dengan sang ayah.

Rosi lalu menanyakan apakah Apri kangen pada ayahnya. Dijawab Apria kalau dia sangat kangen, namun belum bisa pulang setelah urusan di Jakarta selesai semuanya.

Tak disangka, dari backstage muncul ayahnya dengan membawa bungkusan kardus yang berisikan raket kayu yang dipakai Apriyani sewaktu masih kecil.

“Papa di sini?,” tanya Apri, tak menyangka.

“Iya.. ini kado ulang tahun kamu,” kata Amiruddin seraya menyerahkan kardus ke Apri.

Apri yang terharu atas kejutan kedatangan ayahnya ini pun langsung bersimpuh, sujud di kaki sang ayah sambil menangis yang kemudian dibalas dengan ciuman dan elusan dari sang ayah.

“Udah kamu sudah..,” ucap Amiruddin berusaha menenangkan putri tercintanya.


Like it? Share with your friends!