Bela Tindakan Ayah Ojak, Nikita Mirzani Pasang Badan Buat Ayu Ting-Ting


Via : merdeka.com

PalingSeru – Rela pasang badan demi Ayu ketika mengetahui anak semata wayang Ayu Ting Ting dibully, Nikita Mirzani sebut membully anak sudah kurang ajar. Hal ini diunggah instagram @insta_julid. Diamana dalam wawancara itu Nikita mengaku geram dengan tindakan orang yang sudah sangat keterlaluan membully keluarga Ayu.

Baginya, jika membully dirinya tidak akan menjadi masalah. Tetapi jika sudah membully anak maka urusannya menjadi beda. Nikita merasa kasihan karena anak Ayu dibawa-bawa. Ia mengatakan jika membenci ibunya maka jangan membawa anaknya juga.

“Kalau dia (Ayu) seorang, tanpa anaknya dibawa-bawa gua akan diam. Gua kalau dibully bodo amat, tapi kalau udah ranah anak gua cari ke mana aja. Begitu pun dengan terjadinya di Ayu Ting Ting,” kata Nikita.

“Ayu Ting Ting ini kan kebanyakan yang dibully Bilqisnya. Kasihan gitu loh, cukup lah kalau lu benci sama ibunya cukup benci ibunya. Anak itu tidak pernah memilih dilahirkan dari rahim siapa,” sambungnya.

Nikita juga siap pasang badan membela Ayu. Ia tidak suka jika haters melontarkan kalimat yang tidak pantas kepada anak-anak. lebih lanjut, ia juga membela sikap orangtua Ayu yang mendatangi rumah seorang Haters di Bojonegoro.

“Jadi jangan pernah bawa anak-anak di masalah orang dewasa. Itu aja kenapa gua berdiri tegak untuk Ayu Ting Ting. Hatersnya kurang ajar. Emak sama bapaknya gak bisa mendidik anaknya secara baik, gitu,” tegasnya.

“Apa yang dilakukan ayah dan ibunya Ayu Ting Ting itu wajar, itu normal. Itu kekecewaan orangtua yang sudah membesarkan anaknya tapi ternyata digituin, apalagi cucunya,” kata dia.


Like it? Share with your friends!