Maling Motor Di Medan Ini Hampir OTW Ke Kuburan Setelah Ditelanjangi Dan Dihakimi Warga


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Pelaku aksi pencurian sepeda motor di Medan nyaris tewas karena dihakimi warga. Dua pria yang menjadi pelaku itu masing-masing diketahui bernama Erdi Sanjaya dan Ifansyah Pospos, warga Jalan Denai, Gang Bilal, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Sumatera utara (Sumut).

Aksinya ketahuan warga saat mereka beraksi di Jalan Srikandi, Gang Pos-Pos, Kecamatan Medan Denai. Kejadian ini bermula saaat korban bernama Rizky Sanjaya, warga Jalan Tuba 4, Gang Pembangunan, memarkirkan motornya di halaman rumah dalam keadaan stang terkunci.

Kemudian, pelaku tiba-tiba datang dan masuk ke halaman rumah korban. Kedua pelaku itu berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban dengan membuka stag kunci menggunakan kunci Letter T. Namun sayang, tidak lama korban keluar dan menyadari bahwa motornya sudah dicuri.

Korban pun langsung berteriak hingga memancing perhatiian warga. Saat itu, kedua pelaku belum terlalu jauh. Korban pun dengan cepat langsung mengejar kedua pelaku hingga mereka tertangkap. Warga yang berada di lokasi kejadian merasa kesal dengan kedua pelaku itu.

Tanpa basa-basi, warga langsung menghakimi pelaku curanmor itu hingga babak belur. Bahkan satu dari pelaku terpaksa ditelanjangi warga. Panit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Robah Tarigan, membernarkan kedua pelaku itu babak belur karena dihajar warga.

“Iya benar kedua pelaku kita amankan setelah melakukan pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Mio BK 5311 MAC di Jalan Srikandi, Gang Pos-Pos. Untuk para tersangka dikenakan Pasal 363 dengan ancaman lima tahun penjara,” katanya.


Like it? Share with your friends!