Dituding Menikung Teman, 6 Fakta Pernikahan Alvin Faiz dan Mantan Istri Zikri Daulay


via: liputan6.com

Palingseru.com – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham, yakni Alvin Faiz.

Pada Sabtu, 14 Agustus 2021 kemarin, Alvin melaksanakan pernikahan untuk kedua kalinya bersama Henny Rahman, yang merupakan mantan istri dari aktor Zikri Daulay.

Alvin sendiri diketahui baru saja bercerai dari pasangan sebelumnya, Larissa Chou. Tepatnya dua bulan lalu, pada 16 Juni 2021.

Karena inilah, beragam fakta turut mewarnai pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Apa saja? Berikut deretan faktanya, dilansir dari liputan6.com.

1.Baru 2 Bulan Bercerai dari Larissa Chou

Seperti yang telah dibahas di atas, Alvin Faiz belum lama menjalani masa dudanya sejak perceraian diputuskan oleh Pengadilan Agama Cibinong.

Perceraian antara Alvin dan Larissa ini bahkan sempat heboh, menuai sorotan publik. Ini karena Larissa sempat membeberkan sejumlah poin dibalik alasannya menggugat cerai Alvin.

Diantaranya, tidak pernah membimbingnya dalam urusan agama, tidak menemaninya saat sakit, tak pernah menjadi prioritas utama di dalam kehidupan sang mantan, hingga yang paling menyorot ialah perilaku mantan suami yang suka pergi dengan teman wanita lain hingga larut malam, serta pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di tahun 2019.

2.Zikri Daulay Tahu Hubungan Alvin dan Henny

Sebelum mendengar kabar pernikahan mantan istrinya, Zikri Daulay rupanya sudah lebih dulu mengetahui hubungan keduanya. Hal itu diketahui dari mantan istrinya sendiri.

“Juni (kenalnya). Tapi kan bisa jadi mereka lebih lama dari itu. Karena mereka juga kasih tahu setelah sebulan jadian,” paparnya.

3.Zikri Daulay Terkejut Mendengar Pernikahan

Walau faktanya Zikri sudah tahu ada hubungan diantara Alvin dan Henny, namun Zikri justru tidak mengetahui sama sekali mengenai rencana pernikahan akan digelar secepat ini.

“Kalau tahu, belum, kaget iya. Pasti kaget karena saya sendiri nggak tahu hari ini, nggak tahu tanggalnya,” kata kakak Syakir Daulay ini.

“Awalnya memang dari kedua belah pihak bilang bakal lama lah intinya nggak bulan ini. Jadi ya sudah. Kita berdua juga karena hubungan baik soal anak dia juga sempat bilang bakal undang, ‘Oh iya jangan lupa undang’ saya duluan memang yang bilang untuk mengundang, ‘Oh iya’,” jelasnya.

4.Ucapan Selamat Larissa Chou dan Zikri Daulay

Sebagai sosok yang pernah singgah di hati dan menemani hari di kehidupan mantan pasangan masing-masing, Larissa Chou dan Zikri Daulay lantas menuliskan ucapan selamat atas pernikahan Alvin dan Henny.

Ucapan selamat itu sendiri tak ditujukan secara langsung, hanya melalui Insta Story keduanya.

“Salam bahagia dari kami,” tulis Larissa dalam unggahan foto bersama buah hati mereka, Yusuf.

“Semoga kalian semua bahagia hari ini,” tulis Zikri Daulay.

5.Dituding Menikung Teman

Atas status keduanya, Zikri dan Alvin yang berteman dekat, menimbulkan tudingan miring terkait adanya ‘insiden’ menikung teman.

Namun hal ini langsung dibantah oleh Alvin melalui laman Instagramnya.

“Cukup sekali saya tegaskan, saya tidak menikung apalagi memanfaatkan sahabat saya sendiri, komunikasi kita tetap baik, dan dia pun sudah tahu hubungan saya dengan istri saya sejak lama. Saya ga segan2 membawa orang2 seperti ini ke hukum,” tandas dia.

6.Dekat Ketika Sudah Tidak Ada Pasangan

Dalam kesempatan yang sama, Alvin juga kembali menegaskan bahwa hubungan yang terbangun dengan Henny dimulai sejak keduanya sudah tidak ada pasangan.

“Se simple itu, kita sama2 dekat ketika sudah tidak ada pasangan, apa salah? Kecuali dia masih ada pasangan ketika dekat dengan saya baru saya salah,” tulis Alvin di laman Instagram.


Like it? Share with your friends!