Iis Dahlia Tampil Tanpa Make Up Banjir Hujatan, Evelin Nada Anjani: Jangan Hina Fisik Orang


via: today.line.me

Palingseru.com – Komentar hujatan yang membanjiri pedangdut Iis Dahlia kini menuai reaksi geram dari rekan sesama artis, hingga terjun membelanya.

Seperti diketahui sebelumnya, live IG atau siaran langsung Instagram sang biduan dengan penampilan polos tanpa make up serta hanya memakai daster dibanjiri komentar tak sedap dari netizen.

Hal itu bukan karena penampilannya, melainkan kumis yang dimiliki Iis Dahlia, yang dianggap para netizen tampak seram hingga mirip seperti cowok.

Sebagai sosok yang pernah memiliki kumis akibat penyuntikan hormon testoteron di masa lalu, Evelin Nada Anjani pun membela Iis Dahlia.

Nimbrung di akun gosip, mantan istri Aming ini meninggalkan komentar dengan kalimat panjang yang meminta para netizen untuk tidak menghina fisik dari ibunda Devano Danendra tersebut.

“Saya sampai sekarang numbuh kumis, pernah sengaja tumbuhin juga, emang kenapa si kumis doang,” tanya Evelin, heran.

“Mama Iis kan emang dikasihnya seperti itu. Nggak seharusnya menghina fisik orang. Yang membedakan cewek atau cowok itu kelamin bukan bulu,” tegas Evelin, membela sang biduan, dilansir today.line.me.

“Jangan ngatain orang sembarang,” sarannya.

Warganet yang sependapat dengannya pun turut membenarkan pembelaan Evelin. Mereka juga sepakat jika komentar hujatan yang ditujukan kepada Iis Dahlia terlalu berlebihan.

“Betul sekali, kan pemberian tuhan, mau gimana lagi, ya disyukuri aja,” ujar salah satu warganet.

“Sekarang bukan mulutmu harimaumu, tapi jempolmu harimaumu. Serem netizen sekarang mah,” seru warganet lainnya.


Like it? Share with your friends!