Tak Bisa Nahan Tangis, Ruben Onsu Bongkar Kebohongan Ayu Ting Ting


Via : suara.com

PalingSeru – Ruben Onsu membongkar kebohongan Ayu Ting Ting dalam menutupi kesedihan. Meski kerap kali tampil bahagia dan ceria dengan gelak tawanya di setiap acara statisun televisi bersama Ruben Onsu, ternyata itu hanya bohong.

“Dia ceria-ceria di tv bohong. Suasana hatinya tidak seperti itu sebenarnya,” kata Ruben Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Senin (16/7/2021).

Suami Sarwendah ini mengaku memahami apa yang dirasakan sang sahabat. Ia mengatakan akan ikut merasakan kesedihan dan rasa sakit yang sama apabila melihat Ayu menangis namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya nggak tau kenapa, kalau liat dia nangis, rasanya sakit. Tapi saya nggak bisa berbuat apa-apa,” terang Ruben Onsu sambil menahan air matanya.

Via : suara.com

Kehadiran Ruben Onsu diakui oleh Ayu memberikan semangat dalam hidupnya.  Ia merasa bersyukur sang sahabat selalu ada di saat yang tepat. Sosok Ruben yang selalu menguatkan mensuport Ayu, namun tak jarang Ruben juga menjadi sosok yang garang.

“Walaupun dia galak, suka ngeselin gue, tapi dia lagi yang nampung, mengangkat gue pas lagi sedih, stres atau gimana,” kata Ayu Ting Ting.

“Bersyukur banget, gue mungkin sama aja ditakdirkan Allah seperti adik-abang yang selalu nempel terus dan semakin kuat,” imbuhnya menandaskan.


Like it? Share with your friends!