Petisi Yang Boikot Dirinya Tembus 25 Ribu Tandatangan, Tangis Ayu Ting Ting Pecah Depan Ruben Onsu


Via : tribunnews.com

PalingSeru – Tebus diangkan 125 ribu tanda tangan, petisi boikot Ayu Ting Ting kini semakin ramai diperbicangkan publik. Namun, Ayu tetap tampil ceria di beberapa acara TV yang ia bintangi. Keceriaan itu sengaja Ayu buat untuk menutupi kesedihannya.

Ayu tak kuasa menahan air matanya saya berada di depan sang sahabat yang sudah ia anggap sebagai kakak sendiri, Ruben Onsu. Ayu yang mengaku sering menangis diam-diam ini terus bedooa agar ia dikirim orang yang benar-benar menyayanginya di tengah hujatan haters.

“Ya Allah, kasih satu orang yang emang sayang sama aku.

Allah itu adil, pasti tahulah hati kita kayak gimana,” ucap Ayu Ting Ting sambil menangis, dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Trans TV Official acara Diary The Onsu, Minggu (15/8/2021).

Ruben yang sering memergoki Ayu yang kerap menangis diam-diam ini merasa tidak tega jika selalu melihat Ayu menangis. Melihat kondisi Ayu yang menangis, Ruben Onsu sering memarahinya.

“Ngapain lu nangis? Ngapin lu gini gini,” tegas Ruben Onsu.

“Udah biasa diginiin orang, ngapain lu nangis segala,” tegasnya.

Meski sering dimarahi oleh Ruben, Ayu berterimakasih kepada sang sahabat karena bentakan Ruben bisa menyadarkan Ayu untuk tidak larut dalam kesedihan. Ia juga mengaku jika Ruben selalu memberikan saran dan masukan jika ia sedang diterpa masalah.

“Gila ya ternyata gue gini lagi, gini lagi (menangis ngadu) ke Aa gue lagi (read: Ruben Onsu),” ujar Ayu Ting Ting.

“Aa yang selalu kasih masukan. Dia yang nampung gue, makasih A” tambahnya sambil sesenggukan.


Like it? Share with your friends!