Duduk Bersandar Di Dinding Sambil Nangis, Santri Ini Sedih Karena Tidak Dijenguk Orangtuanya


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Momen santri menangis sesegukan karena tidak kunjung dijenguk oleh orang tuanya di pesantren terekam oleh kamera dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Instagram @andreli48.

Dalam unggahan akun tersebut terlihat santi yang namanya tidak disebutkan itu menangs karena keluarganya tidak mengunjunginya di pesantren. Kesediannya semakin memuncak ketika teman-temannya yang lain dijenguk orang tuanya masing-masing.

“Ketika yang lain dijenguk orang tuanya, tapi adik ini tidak,” tulis keterangan video dikutip Indozone, Sabtu (14/8/2021).

Dalam video lainnya, santri tersebut diberi uang oleh seseorang, namun ia tolak. Dirinya menolak uang tersebut karena peraturan di pesantren tersebut bahwa tidak boleh pegang uang.

“Adik ini dikasih uangpun menolak, bilangnya di pondok tidak boleh pegang uang,” lanjut keterangan video.

Warganet yang melihat video tersebut merasa bersimpati dengan apa yang santri itu rasakan. Mereka ikut merasakan kesedihan. ada juga yang memberikan semangat dan doa kepada santri yang tidak diketahui namanya itu.

“Mungkin kondisi keuangan orang tua nya juga kurang begitu baik. Sedih liat kek gini,” kata rachmad_94

“Kelihatan akhlak aak ini bagus. Semoga kamu kuat, sehat, pintar dan berakhlak mulia. Doakan orang tuamu selalu sehat dan dalam lindunganNYA. Niscaya kamu pun dalam lindunganNYA. Aamiin,” kata dnp.mahendra

“semoga sehat selalu barokah ilmu ya naak…dan jadi santri yg taat sholeh buat buat para santri,” doa juminisyafairah.


Like it? Share with your friends!