Bayi Tak Berosa Di Malang Ini Dimakan Anjing. Kini Orangtua Yang Tega Membuangnya Diburu Polisi


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Warga Garut digemparkan dengan penemuan bayi malang yang hanya tinggal menyisakan potongan kaki karena bagian kepala dan tubuhnya sudah dimakan anjing. Potongan jasad bayi baru lahir itu ditemukan di Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Pihak kepolisian setempat kini sudah mengamankan potongan tubub bayi malang itu setelah melakukan olah kejadian perkara. Kini, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap orangtua yang tega membuang bayi malang itu.

“Masih dilidik sama Satreskrim dan Polsek, nanti info disampaikan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut AKP Dede Sopandi melalui telepon seluler di Garut, Sabtu (14/8/2021).

Ia mengatakan bahwa kasus ini berawal saat warga di Kampung Ciarileu, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cikajang, Garut kaget melihat potongan tubuh bayi yang sedang dimakan oleh seekor anjing, Rabu (11/8).

Via : INDOZONE.ID

Kemudian, warga melaporkan ke pihak kepolisian. Polisi langsung mendatangi lokasi dan mengamankan potongan tubuh bayi yang sempat dimakan anjing itu. Dari penuturan Dede, hasil dari olah tempat kejadian perkara di lapangan, hanya ditemukan potongan beberapa potongan saja.

Potongan tubuh yang ditemukan dari bayi itu adalah satu kaki sebelah kiri, sedangkan kepala dan kedua tangan sudah dimakan oleh anjing. Jenis kelamin bayi tersebut belum diketahui, namun diduga bayi itu dilahirkan dan dibuang oleh ibunya.

“Diperkirakan masih belum lama, karena dilihat bercak darah masih ada, kemungkinan ini sehari dua hari sebelumnya,” katanya seperti yang dilansir Antara.

Kini pihaknya terus mengumpulkan barang bukti lainnya. Jajarannya juga meminta keterangan warga sebagai saksi untuk bisa mengungkap kasus pembuangan bayi malang tidak berdosa itu.

“Kami dari Satreskrim Polres Garut bersama Polsek Cikajang melakukan pengumpulan barang keterangan,” katanya.


Like it? Share with your friends!