Kini Masuk Sel, Pemotor yang Halangi dan Gebrak Ambulans Pembawa Bayi Kritis Ternyata Oknum Prajurit TNI AD


via: okezone.com

Palingseru.com – Tak butuh waktu lama, pemotor menggunakan seragam ‘instansi’ yang sempat menghalangi ambulans yang membawa bayi kritis, langsung diproses keesokan harinya, Sabtu (14/8/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya, ambulans membawa bayi yang terlahir secara prematur dan segera butuh penanganan medis di rumah sakit besar setelah dilahirkan di Puskesmas Jatinegara, Jakarta Timur.

Namun tak diduga, di tengah perjalanan, di Jalan Otista Raya, tiba-tiba saja pemotor berseragam ‘instansi’ menghalangi laju ambulans, bahkan sebelumnya menggebrak kaca mobil ambulans hingga membuat para petugas di dalam terkejut.

Tindakan pemotor tersebut langsung ditindaklanjuti pihak instansinya, yaitu Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa.

via: okezone.com

“Tindakan tegas terhadap oknum prajurit yang melakukan pelanggaran sudah menjadi tekad dan komitmen KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam rangka membangun profesionalisme TNI AD yang berintegritas, serta taat terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tulis Dinas Penerangan TNI AD (Dispenad) dalam eterangannya, Senin (16/8). Demikian dikutip dari megapolitan.okezone.com.

Hanya saja, batas waktu masa penahanan terhadap tersangka berinisial Praka AMT tidak dijelaskan secara detail.


Like it? Share with your friends!