Mengaku Khilaf, Alvin Faiz Ucap Permintaan Maaf: ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa


via: today.line.me

Palingseru.com – Sosok Alvin Faiz, putra sulung dari almarhum tokoh agama terkemuka Ustaz Arifin Ilham memang sudah jadi sorotan dan perbincangan publik sejak mencuatnya kasus perceraian dengan mantan istrinya, Larissa Chou.

Dan sejak saat itu, Alvin dianggap sebagai sosok penuh kontroversi lantaran banyaknya fakta-fakta tentangnya muncul di ruang publik.

Diantaranya fakta-fakta yang diungkapkan mantan istri dalam unggahan Insta Story fitur Close Friends (CF). Dimana Alvin tidak mengabdikan diri sebagaimana suami pada umumnya hingga yang paling mengejutkan, pernah melakukan hubungan badan dengan wanita lain pada 2019.

Lepas dari itu, sosoknya kini kembali jadi buah bibir lantaran menikah untuk kedua kalinya pasca 2 bulan bercerai dengan mantan istri sahabatnya sendiri Zikri Daulay, yakni Henny Yulia Rahman.

Atas permasalahan pribadinya yang memicu kegaduhan dan keributan di ranah publik inilah, Alvin akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

Ayah Yusuf ini mengatakan bahwa permintaan maafnya itu ditujukan khusus untuk mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham, kemudian keluarga besar, para ulama, serta keluarga besar pesantren dan majelis Az Zikra.

via: today.line.me

“Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua,” tulisnya di laman Instagram, Selasa (17/8).

Dia juga mengakui bahwa dirinya belum bisa memberikan contoh yang baik, sebagaimana yang dilakukan almarhum ayahandanya terdahulu.

“Apalagi mewakili apa yang agama Islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa,” lanjutnya.

via: today.line.me

Lebih lanjut, pria 22 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan fokus lagi dalam memperbaiki diri sehingga bisa menjadi pribadi dan contoh yang baik ke depannya.

“Fokus Alvin kedepan insyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya, seperti dilansir today.line.me.


Like it? Share with your friends!