Dulu Sempat Populer Berkat Sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekkah”, Kondisi Sony Wakwaw Sekarang Memprihatinkan


via: tabloidbintang.com

Palingseru.com – Senasib dengan teman mainnya di sinetron ‘Emak Ijah Pengen ke Mekkah’ (2013), yakni Misca Fortuna alias si mancung, Soni Wakwaw pun kini sudah tak lagi pernah wara-wiri di televisi, baik itu tampil di sinetron maupun di program acara televisi.

Ketenarannya dengan jargon “Bapak mana?” saat itu telah meredup, seiring dengan kariernya di dunia hiburan. Bahkan kabar tentangnya pun tak lagi pernah terdengar.

Tau-tau, Soni Wakwaw kini sudah hampir tumbuh dewasa, dengan usianya saat ini 17 tahun.

Ternyata, dilansir dari laman tabloidbintang.com, selama enam tahun terakhir ini Sony Wakwaw kembali menjalani kehidupan dengan kesederhanaan. Dia membuka usaha warung kecil-kecilan yang menjajakan jajanan anak-anak untuk memenuhi kebutuhan hidup serta membiayai pengobatan ayahnya yang sedang melawan penyakit diabetes.

“Iya sekarang lagi buka usaha warung, warung makanan-makanan bocah terus jual es-es,” ujarnya.

“Sakit gula, karena kebanyakan kopi tiap hari kalau ngantuk nih ngopi terus ngerokok, kata dokter gulanya naik udah cukup lama sih,” jelas Sony Wakwaw saat ditanya kondisi ayahnya.

via: tabloidbintang.com

Karena sakit yang diderita ayahnya tersebut, Sony Wakwaw menggambarkan kondisi tubuh ayahnya seperti tinggal tulang.

“Udah abis semua badannya itu udah keliatannya cuma tulang gitu, dulu kan emak bapak gemuk sekarang mah udah abis badan,” tuturnya.

Yang membuat Sony Wakwaw turut bersedih, hampir di setiap waktu ayahnya meminta maaf kepadanya karena merasa jadi beban.

“Iya kemarin bapak minta maaf katanya ‘maafin bapak ya kalau bapak ada salah sama Sony’ katanya gitu.”


Like it? Share with your friends!