Potret Cantiknya Ardelia, Gadis SMA Asal Medan Pembawa Baki Bendera Merah Putih Di Istana


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Ardelia Muthia Zahwa salah satu anggota pengibar Bendera Merah Putih dalam upacara HUT Kemerdekaan Indonesia ke-76 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (17/8/2021).  Bersama dengan Rifaldi Prayoga, ia  mewakili Sumatera Utara. Ardelia Muthia Zahwa bertugas sebagai pembawa baki bendera Sang Saka Merah Putih.

Via : INDOZONE.ID

Ardelia Muthia Zahwa merupakan siswi SMA 1 Harapan Medan. Gadis cantik ini sudah mengikuti seleksi sebagai Paskibraka sejak 23 Maret 2021 di Kota Medan. Ia mengikuti tes akademik serta tes baris-berbaris untuk menjadi Paskibraka. 

Via : INDOZONE.ID

Kemudian ia mengikuti tes kedua tetang tes jasmani. Setelah itu, ia juga harus melewati tes tahap akhir yang merupakan wawancara dengan pihak TNI-Polri. Setelah lolos di semua tahap, Ardelia akhirnya lolos sebagai Paskibraka mewakili provinsi Sumatera Utara di upacara Kemerdekaan RI ke-76 yang akan dilangsungkan di Istana Negara, Jakarta Pusat, pada pukul 10.17 WIB.

Via : INDOZONE.ID

“Saya berterima kasih kepada orangtua yang telah mendoakan saya dan teman-teman semua,” ucap Ardelia di Istana Negara, Selasa (17/8/2021).

Gadis kelahiran Tebing Tinggi, 6 Desember 2004 itu mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga dan teman yang sudah mendoakannya hingga bisa terpilih menjadi pembawa baki. Ia juga  berharap pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT RI ke-76 yang dilaksanakan di Istana Negara bisa berjalan denhan lancar dan sukses .

Via : INDOZONE.ID

“Semoga nanti di pelaksanaan kami bisa melaksanakan tugas dengan sukses dan juga berjalan dengan lancar,” ungkapnya.


Like it? Share with your friends!