Makan Kelabang Dan Tokek Beracun, Vloger Ini Auto Meninggal Saat Siaran Langsung


Via : okezone.com

PalingSeru – Tewas setelah melakukan siaran langsung makan kelabang dan tokek beracun secara hdiup-hidp, seorang pria 35 tahun bernama Sun, ditemukan tewas di apartemennya di Hefei, China. Ia ditemukan pertama kali oleh pacarnya.

Sun merupakan vlogger di DouYu, salah satu platform live-streaming (siaran langsung-red) terbesar di China. Ia selalu merekam dirinya sedang meminum alkohol dalam jumlah besar dan makan kelabang, tokek dan cacing. Akun miliknya sudah diikuti oleh 15.000 orang di DouYu.

Menurut Xinan Evening News, pria itu sering melakukan siaran langsung setiap malam. Ia juga akan memakan kelabang, tokek, cacing tanah, cuka, telur, bir dan baijiu—minuman keras tradisional China untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Sesi siaran langsung terakhir Sun adalah Kamis lalu pada pukul 19.53 waktu setempat.

Via : okezone.com

Polisi mengatakan bahwa mereka menemukan pria itu dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamarnya tanpa ada luka-luka kekerasan. Dan komputer dengan mode siaran langsug. Selain itu, mereka juga menemukan bahan makanan yang digunakan dalam sesi siaran langsung di atas meja di kamarnya.

Video streaming langsung telah menjadi tren di China dan banyak anak muda menjadi selebritis serta jutawan dengan menyiarkan kehidupan sehari-hari mereka, termasuk membuat film, menari dan makan. Namun, tidak sedikit dari mereka yang mempertaruhkan hidupnya agar bisa mendapatkan lebih banyak penonton.


Like it? Share with your friends!