Ibu dan Anaknya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Dalam Mobil Mewah di Subang


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Diduga jadi korban kekerasan dan pembunuhan, dua anggota keluarga terdiri dari ibu dan anak ditemukan bersimbah darah dengan kondisi bertumpuk di bagasi bagian belakang mobil miliknya jenis Alphard.

Peristiwa ini terjadi di Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Rabu (18/8/2021).

Mobil mewah yang menjadi tempat ditemukan mayat sendiri terparkir di halaman samping rumah korban. Sedangkan saat kejadian berlangsung, suami atau kepala keluarga di rumah, Yosep (55) sedang tidak berada di rumah.

Bahkan Yosep langsung curiga saat setibanya di rumah, karena tidak menemukan istrinya Tuti (55) serta anak perempuannya, Amelia Mustika Ratu (23).

“Saya curiga pasti ada apa-apa karena waktu saya pulang sehabis ada keperluan tidak menemukan istri sama anak saya tapi kondisi rumah sudah berantakan,” tutur Yosep sambil berurai air mata.

“Sudah tau ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak, sewaktu saya kembali saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan,” lanjutnya, dilansir Tribunnews.com.

Hingga saat ini, belum diketahui sosok pelaku serta motif pembunuhan ibu dan anak ini karena masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

“Belum, kami masih memeriksa lebih lanjut, ini masih dugaan awal ya nanti kita kasih (tahu) kalau sudah ada titik terang,” demikian sampai Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak, Polres Subang, Iptu Karsa.


Like it? Share with your friends!