Pria ini Antar dan Jemput Istri Kerja Pakai Sepeda Setiap Hari Selama Puluhan Tahun


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Definisi romantisme tak selamanya berupa kejutan manis, pose mesra di ruang publik, kencan atau dinner yang hanya berlangsung sesaat.

Melainkan cara mempertahankan sifat tersebut di setiap harinya seiring bertambahnya usia pernikahan, seperti apa yang tertuang dalam kisah romansa sepasang suami istri lanjut usia (lansia) berikut ini.

Sedari awal menikah hingga masuk ke usia 28 tahun pernikahan, sang suami tiada henti dan lelah mengabdikan diri kepada istri tercinta untuk memberikan ‘pelayanan jasa’ antar jemput dengan sepeda tuanya.

“Suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda,” tulis narasi unggahan akun TikTok @jovelynfamily.

via: tribunnews.com

Padahal, jika dipikir-pikir, sang suami bisa saja membiarkan istrinya pergi seorang diri dengan memanfaatkan transportasi di tempat tinggal mereka.

Namun karena besar dan tulusnya cinta serta kasih sayangnya terhadap sang istri, pria paruh baya ini enggan membiarkan hal itu terjadi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari laman Tribunnews.com, sosok pasangan romantis ini bernama Trimo dan Mulyani. Keduanya tinggal di Purbalingga, Jawa Tengah. Sedangkan sosok perekam video adalah Inne (35), yang merupakan bos dari Mulyani.

via: tribunnews.com

Inne sendiri mengaku melihat ‘keuwuan’ pasangan lansia ini di setiap harinya.

“Saya lihat setiap hari, sudah puluhan tahun setiap berangkat dan pulang kerja selalu diantar jemput suaminya,” tutur Inne.

“Selalu tersenyum melihat kebersamaan mereka,” ungkapnya.

“Rasanya hati saya terasa adem, banyak mengajari saya arti bersyukur,” tambah Inne.


Like it? Share with your friends!