Viral Cerita Pria Asal Bandung Jenguk Teman Dan Menginap Selama 3 Hari Di RS Yang Telah Lama Tidak Beroperasi


Via : Kumparan

PalingSeru – Seorang pria asal Bandung mengaku menjenguk teman hingga menginap di Rumah Sakit Kristen (RSK) Tayu di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Kisah dirinya menjadi sorotan publik karena rumah sakit tersebut sudah lama tidak beroperasi. Dalam video yang diunggah akun TikTok @yekwor, pria yang tidak diketahui namanya itu dikerumuni oleh warga..

“Aneh tapi nyata. Orang Bandung menjenguk temannya yang dirawat NK RSK Tayu dan sudah nginap selama 3 hari,” bunyi tulisan di video TikTok tersebut.

Via : Kumparan

Pria yang menggunakan baju berwarna kuning itu membuat warga terkejut ketika ia mengatakan bahwa menjenguk temannya yang tengah dirawat di rumah sakit yang sudah lama terbengkalai dan tidak beroperasi lagi.

Pria itu kemudian terlihat bingung saat warga mengatakan bahwa rumah sakit itu sudah tidak beroperasi. Bahkan, pria itu mengaku sudah menginap di RSK Tayu selama 3 hari untuk menemani temannya yang sedang dirawat.

“Di situ berapa hari? Udah 3 hari di situ? Ha???,” ucap para warga usai pria tersebut mengaku telah 3 hari menginap di rumah sakit tersebut.

Via : Kumparan

Ia mengaku bahwa seorang temannya menelepon ia dan mengaku sedang dirawat di RSK Tayu. Kemudian, ia datang dari Bandung untuk menjenguk temannya tersebut. Lantas warga yang heran dengan kejadian itu meminta sang pria untuk menghubungi nomor temannya.

Namun, saat dihubungi nomor temannya sudah tidak bisa dihubungi. Warga setempat pun sangat yakin bahwa pria asal Bandung itu sudah mengalami kejadian mistis. Pria itu pun menjadi bingung dengan peristiwa yang sedang ia alami.


Like it? Share with your friends!