Seluruh Penumpang Joget Harlem Shake di Dalam Pesawat


harlem shake di pesawat

harlem shake di pesawatGara gara seluruh penumpang berjoget Harlem Shake di Dalam Pesawat  membuat pesawat dengan tujuan terbang Kota San Diego, Amerika Serikat hampir celaka.

Goyangan dan joget Harlem Shake  saat ini memang menjadi fenomena stipa orang berlomba lomba membuat video harlem shake bakan sampai dilakukan di dalam pesawat yang bisa saja membuat pesawat yang dinaiki ini menjadi celaka.

Nah baru baru ini ada kasus para penumpang pesawat melakukan joget Harlem Shake di dalam pesawat yang sedang terbang di atas ketinggian 9.000 kaki. para penumpang adalah rombongan tim Frisbee dari Universitas Colorado yangi hendak menghadiri turnamen untuk merayakan Hari Presiden.

Ditengah perjalanan mereka melakukan aksi gila berjoget Harlem Shake dengan meloncat loncat didalam pesawat bahkan ada yang berkostum mirip pisang dan lainnya lagi mengenakan topeng mirip mantan presiden Amerika Abraham Lincoln.

Namun aksi harlem shake yang mereka lakukan ini ternyata mnjadi masalah dan kini sedang di selidiki oleh pihak Federasi Penerbangan Internasional (FAA) sebab apa yang mereka lakukan bisa membahayakan pesawat dan bisa saja pesawat menjadi jatuh.

Namun menurut salah satu penumpang yang ikut berjoget Harlem Shake mereka sebelumnya telah meminta izin untuk melakukan Harlem Shake didalampesawat.

“Kami tidak merasa melakukan hal yang salah. Kami sudah meminta izin dan mereka mengatakan ini aman,” ujar salah seorang penumpang tidak disebutkan namanya.

Nah kamu ingin lihat seperti apa video Harlem Shake di Dalam Pesawat  ini lihat videonya di bawah ini.

baca juga: Sejarah Tarian Harlem Shake

More From: Berita Menarik