Penampilan Terbaru Anak Tukul Arwana Yang Kini Sudah Jadi Wakapolsek


Via : dream.co.id

PalingSeru – Ega Prayudi anak dari komedian Tukul Arwana yang kini sudah menjabat sebgai Wakil Kepala Polsek alias Wakapolsek. Ia merupakan seorang perwira polisi lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2011 dan sudah berpangkat Ajun Komisaris Polisi serta menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Via : dream.co.id

Akun Instagram @tukul.arwanaofficial, mengunggah sebuah potret terbaru AKP Ega Prayudi bersama Tukul Arwana dan kedua adiknya. Dalam unggahan tersebut mereka terlihat berpose bersama di sebuah acara televisi yang dipandu oleh sang ayah.  Yang mencuri perhatian saat itu adalah Ega yang berpose merangkul kedua adiknya dan menggunakan seragam dinas.

Ega Prayudi merupakan anak angkat dari Tukul Arwana dan almarhum Susiana. Meski begitu, keduanya tetap terlihat mirip. Dari informasi yang di dapat, Ega memilih menjadi polisi adalah karena itu merupakan salah satu keinginan mendiang ibu angkatnya, Susiana.

Via : dream.co.id

Sebelum akhirnya dilantik sebagai Wakapolsek Sawahan, ternyata Ega pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo, Jawa Timur, pada 2017. Kemudian, pada Agustus 2019, ia dipindah dan diangkat menjadi Kasatlantas di Polres Magetan 1.


Like it? Share with your friends!