Ngaku ke luar Kota, Ternyata Suami ke Rumah Istri Muda Saat Istri dan Anaknya Tewas Mengenaskan di Bagasi Mobil


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pengakuan Yosef (55), suami dari Tuti Suhartini dan serta ayah dari perempuan 23 tahun bernama Amelia Mustika, yang merupakan korban pembunuhan di bagasi mobil di Subang, mengenai dirinya sedang berada di luar kota saat peristiwa terjadi ternyata mempunyai makna lain di baliknya.

Bukan karena suatu urusan atau pekerjaan, kepergiannya ke luar kota pada saat itu rupanya untuk mendatangi istri mudanya.

Fakta mengejutkan ini terungkap setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan dan meminta keterangannya.

“Menurut keterangan Saudara Y (suami korban), bahwa pada malam hari Saudara Y berada di istri mudanya,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago.

Dan setibanya ia pulang ke rumah, Yosef pun langsung dihadapi pemandangan mengerikan. Dia menemukan kondisi kamar dan kamar mandi rumahnya sudah berantakan. Yosef lantas semakin panik karena tidak menemukan istri dan anaknya di rumah.

“Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Karena melihat hal tersebut, (Yosef) panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak. Selanjutnya sepulang laporan dari Polsek melihat mayat sudah berada di dalam mobil (Alphard),” terang Kombes Erdi.

Kasus tewasnya ibu dan anak ini belum terpecahkan sampai saat ini. Yang jelas, Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman mengatakan, kedua korban meninggal murni dibunuh, yang diperkuat dengan hasil autopsi serta barang bukti di lokasi kejadian.

“Hasil autopsi sementara, kedua korban ini mengalami retak di bagian tengkorak kepala dan memar,” ungkap Kapolsek.

“Kami juga mengamankan pisau di TKP,” tambahnya. Demikian mengutip TribunnewsBogor.com.


Like it? Share with your friends!