Gara Gara Terganggu Saat Main HP, Agung Sampai Tega Bunuh Pacarnya Yang Sedang Hamil 8 Bulan


via: news.detik.com

Palingseru.com – Ketika sebuah nyawa sudah tidak lagi berharga. Orang-orang begitu dengan mudahnya menghabisi nyawa seseorang, bahkan hanya karena persoalan sepele.

Seperti kasus pembunuhan yang menghebohkan di Jawa Tengah ini. Hanya karena sering dimintai tolong, pemuda 18 tahun bernama Agung Dwi Saputra ini tega membunuh kekasihnya, S (23).

Mirisnya lagi, korban sedang mengandung 8 bulan, buah hubungan pacaran mereka selama satu tahun terakhir.

“Karena saya sering disuruh, meminta mengambilkan barang yang sering buat saya emosi, sering mengambil air minum, baju atau disuruh bantuin ke kamar mandi,” aku pelaku.

“Waktu itu saya sedang main HP, nonton YouTube,” terangnya.

Peristiwa berdarah ini terjadi pada Jumat (20/8/2021) pukul 10.30 WIB, di indekos yang ditempati bersama sejak tiga bulan, di Jalan Condrokusumo, Semarang Barat.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar menyebut, korban diduga dieksekusi dengan cara dibekap dan dicekik.

“Pertama diduga korban adalah mati lemas karena adanya tekanan yang kuat pada mulut. Kedua, terdapat resapan darah di kepala bagian belakang diduga akibat dibenturkan kepala korban ke benda keras atau kemungkinan dinding. Saat kejadian pelaku (juga) menginjak-injak dari dada dan perut korban,” jelas Kombes Irwan, dilansir dari news.detik.com.

Setelah puas melampiaskan emosinya dengan membunuh korban, pelaku lantas membuat alibi seolah-olah korban meninggal disaat dirinya tidur.

“Dia minta bantuan ke tetangga kamar, seolah-olah menyampaikan bahwa pacar dari tersangka ditemukan meninggal ketika tersangka sedang tidur, jadi menyampaikannya begitu kepada tetangga kiri kanan kos,” ungkap Kombes Irwan.

Namun oleh salah satu tetangga indekosnya, kejadian itu dilaporkan ke polisi hingga akhirnya jejak kejahatan pelaku terungkap dan kini ia mendapat ganjaran berupa hukuman pidana maksimal 20 tahun penjara sebagaimana termaktub dalam Pasal 338 KUHP dan 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana.


Like it? Share with your friends!