Sosok Amel Korban Pembunuhan Sadis di Subang, Dikenal Baik dan Primadona di Kampungnya


via: news.detik.com

Palingseru.com – Kematian ibu dan anak di Subang di dalam bagasi mobil Alphard masih terus diperbincangkan. Karena selain pelaku pembunuhan yang belum terungkap, juga banyaknya fakta-fakta mewarnai kasus pembunuhan sadis ini.

Diantaranya fakta dari salah satu korban, yakni Amelia Mustika Ratu. Gadis 23 tahun, anak kedua atau bungsu dari pasangan Yosef (55) dan korban Tuti (55) ini semasa hidupnya dikenal baik, bahkan menjadi primadona di kampung halamannya maupun di kampus atau sekolahnya dulu.

Hal tersebut tidaklah heran, mengingat paras Amel, sapaan akrabnya, cantik dan anggun. Ditambah memiliki kulit putih dan hati yang baik, yang kian menambah pesonanya.

Tidak hanya itu, kecantikan Amel pun kian disempurnakan dengan prestasinya baik akademis maupun non akademis, seperti yang diungkapkan oleh kakak kandungnya, Yoris.

“Suka curhatnya ke mamah jadi saya enggak tau banyak, iya lah pasti banyak yang suka, Amel cantik,” tuturnya.

Atas prestasi yang ditorehnya, Amel bahkan sampai mendapat hadiah dari pihak yayasan dimana tempatnya bekerja.

“Dia kan bendahara di yayasan, saya ketua yayasannya. Jadi pihak yayasan memberikan hadiah karena kinerjanya,” ungkap Yoris.

Kecantikan Amel ini pun turut diakui dan dikagumi oleh salah satu pria tetangga rumahnya yang enggan disebutkan namanya.

“Ya cantik, saya juga sebenarnya suka tapi enggak berani bilang. Banyak juga yang di sini suka, dulu waktu SMA juga dia diperebutkan karena cantik,” ungkap pria tersebut, demikian dilansir news.detik.com.


Like it? Share with your friends!