Emosi Gara Gara Sering Disuruh Suruh Pacar Pria Yang Baru Tamat SMA Ini Tega Bunuh Pacarnya Yang Hamil


Via : tribunnews.com

PalingSeru.com – Diduga karena emosi dengan pacarnya yang sedang hamil 8 bulan, pria bernama Agung (18) nekat menghabisi nyawa kekasihnya itu pada Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Agung kesal karena sering isuruh ambil air, suruh ambil barang, suruh ambil baju, dan lain-lain  

Ternyata ada alasan lain yang menjadi alasan Agung menghabisi nyawa pacarnay, SAN (23). Agung dan ASN tidak mendapatkan restu orang tua. Korban juga menolak untuk menggugurkan kandungannya.

Agung dan sang pacar, sudah tinggal bersama di sebuah indekos di daerah Jalan Condro Kusumo, Semarang Barat selama tiga bulan. Indekos itu juga menjadi tempat Agung menghabisi nyawa korban. Keduanya sudah menjalin hubungan selama satu tahun.

“Saya sering disuruh-suruh mengambilkan barang yang membuat emosi. Saya sering disuruh ambilin air minum, baju, dan disuruh-suruh bantuin ke kamar mandi,” jelas Agung saat dihadirkan konferensi pers di Polrestabes Semarang, Minggu (22/8/2021).

Via : tribunnews.com

Sebelumnya, Agung mengaku semppat meminta korban untuk menggurkan kandungannya.namun, korban menolak hingga usia kandungan 8 bulan. Agung terbukti melakuan pembunuhan terhadap pacarnya. Pria asal Surakarta itu hanya bisa tertunduk saat digelandang di Polrestabes Semarang, Minggu (22/8/2021).

“Korban tidak berkenan mengikuti permintaan tersangka untuk menggugurkan kandungan korban,” kata Kapolrestabes Semarang Irwan Anwar.

Korban meninggal diduga mati lemas karena adanya tekanan yang kuat pada mulut. Pada tubuh korban juga ditemukan resapan darah di kepala bagian belakang diduga akibat dibenturkan benda keras atau dinding. Organ hati korban juga robek tidak beraturan. Pelaku menghabisi korban dengan cara mencekiknya.

“Korban kebetulan hamil 9 bulan. Keadaan kepala dari janin yang dikandung hampir keluar dari mulut rahim. Hal ini dikarenakan pelaku menginjak-injak dada dan perut korban,” tuturnya.


Like it? Share with your friends!