Soal Lempar Bendera Merah Putih, Olivia Jensen Akan Dilaporkan Ke Polisi Oleh Mahasiswa


via: cnnindonesia.com

Palingseru.com – Lama tak pernah tersorot dan kehidupannya terekspos sejak memutuskan untuk menikah dengan Arief Purnama, tahu-tahu artis cantik Olivia Jensen kini muncul dengan kasus mengejutkan.

Dirinya akan dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri oleh pihak Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi).

Laporan ini ternyata buntut dari konten videonya beberapa waktu lalu, yang turut memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Seperti dalam video unggahannya, Olivia yang tampil bersama putrinya awalnya tampak biasa saja, dimana mereka mengenakan baju santai sembari memegang bendera kebanggan, Merah Putih.

Lalu menit ke berikutnya, bendera pusaka yang dipakai untuk menutupi tubuh itu seketika dilempar ke tanah setelah pakaian terganti dengan kebaya.

Tindakan inilah yang membuat pihak Semmi berencana melaporkan artis blasteran Batak-Denmark tersebut. Sebab, aksinya itu dinilai melecehkan bendera Merah Putih.

“Benar, sore nanti. Laporan PB SEMMI terhadap artis Olivia Jensen tentang video viral pelecehan bendera Merah Putih,” kata Direktur Eksekutif LBH Semmi Gurun Arisastra, membenarkan. Demikian melansir CNNIndonesia.com.


Like it? Share with your friends!