Wanita Ini Sampai Dilarang Ke Kebun Binatang Gara Gara Punya Hubungan Spesial Dengan Simpanse


via: inews.id

Palingseru.com – Sebuah kisah tak biasa datang dari Belgia. Salah satu penduduknya atas nama Adie Timmermans mendapat surat secara langsung dari sebuah kebun binatang.

Sayangnya, surat itu tertulis kalimat yang memintanya untuk tidak lagi mengunjungi kebun binatang tersebut.

Ya, Adie dilarang lagi untuk berkunjung ke kebun binatang karena tindakannya terhadap salah satu hewan di sana sudah menimbulkan masalah.

Seperti dilansir inews.id, Adie rutin berkunjung ke kebun binatang setiap akhir pekan selama empat tahun terakhir. Di setiap kedatangannya, Adie menyasari salah satu hewan simpanse di sana yang bernama Chita.

Kedekatan Adie dan Chita memang tak perlu diragukan, bahkan seperti yang terlihat dalam foto di atas, keduanya saling berciuman di tengah batas kaca bening.

Dan inilah yang menjadi titik permasalahannya. Kedekatan Chita dengan manusia dapat membawa pengaruh buruk bagi dirinya, tepatnya tidak bisa bersosialisasi dengan baik terhadap primata yang lain.

“Hewan yang terlalu fokus pada manusia kurang dihormati oleh rekan-rekannya. Kami ingin Chita menjadi simpanse yang sebenar-benarnya,” kata pengelola kebun binatang.

Sementara itu, sejauh ini Chita dilaporkan sudah beberapa kali terlibat perkelahian dengan sesama simpanse.


Like it? Share with your friends!