Ini Pengakuan Pelajar yang Berhubungan Badan saat Ikut Belajar Online


via: inews.id/Ilustrasi Hubungan Seks saat Live Zoom

Palingseru.com – Sampai saat ini, sistem pembelajaran jarak jauh (PJJ) melalui daring atau online masih diterapkan, walau beberapa sekolah di beberapa wilayah sudah mulai belajar secara tatap muka.

Dan seperti biasa, kegiatan belajar online ini terus menyajikan kisah atau kejadian tersendiri di setiap kesempatan.

Seperti kejadian baru-baru ini yang sedang heboh-hebohnya. Bagaimana tidak heboh, saat berlangsungnya pembelajaran daring pada Kamis (13/8/2021), salah satu siswa malah kedapatan sedang berbuat tak senonoh.

Dia sedang melakukan hubungan badan dengan kekasihnya. Sontak, apa yang dilakukannya ini membuat semua teman sekelasnya terkaget-kaget.

“Pelajar laki ini tanpa sengaja menghidupkan kamera saat lagi adegan. Jadi dia enggak sadar saat ‘gituan’ dia kira kamera mati. Saat itulah ketahuan semua teman-teman kelasnya,” ungkap Kompol Rengga Puspo Saputro, Kasat Reskrim Polresta Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur, demikian mengutip Tribunnews.com.

Adapun adegan tak senonoh itu, terang Kompol Rengga, dilakukan di kediaman pelajar pria setelah dia menghubungi kekasihnya untuk datang ke kediamannya.

“Di rumah, mereka berdua berhubungan layaknya suami istri. Rumah kosong orangtuanya enggak ada,” ujar Kompol Rengga.

Peristiwa mengejutkan ini kemudian dilaporkan ke polisi oleh orangtua cewek setelah adegan mereka direkam rekan kelas dan kemudian tersebar luas.

“Awalnya tersebar melalui grup sekolah, kemudian ke grup-grup lain hingga ke tangan orangtua pelajar cewek,” terang Kompol Rengga.

Dalam kasus ini, polisi sudah menetapkan pelaku penyebar video sebagai tersangka.

“Tapi masih anak-anak jadi kami enggak tahan, tapi wajib lapor saja,” tegasnya.


Like it? Share with your friends!