Sambil Sebut Nggak Akan Bisa Aku Bobok Mak, Anak Cewe Ini Terlihat Tangisi Jenazah Ibunya Yang Sudah Meninggal


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang anak wanita sedang menangisi dan meratapi jenzah ibunya yang sudah terbungkus kain. Ia menangis tidak berhenti dan mencoba mebangunkan sang ibu yang sudah meninggal dunia itu. Bahkan, ia juga mencoba mengajak ibunya berbicara.

“Enggak bakal bisa aku bobok mak, tinggal kelas aku nanti mak, kalau nggak ada mamak,” ucap seorang anak wanita itu sambil sesunggukan dan air matanya terus berlinang, seperti yang dikutip Indozone, Minggu (22/8/2021).

“Dimarahi orang nanti aku mak, nggak ada yang sayang samaku mak, nggak ada yang sayang samaku mak, mamak yang sayang sama ku mak,” katanya sambil menangis.

Disampingnya terlihat seorang perempuan yang merupakan oppung bocah  tersebut. Wanita itu mencoba menenangkan bocah perempuan itu dan mengelus dadanya. Namun, bocah itu terus menangis dan mengatakan tidak bisa kehilangan ibunya.

“Tidak bisa pung, nggak bisa aku kehilang mamak pung, gak bisa aku kehilangan mamak,” ujarnya kepada oppungnya.

“Masih bobok mamak pung, nggak meninggal mamak pung. Jam 12 bangun mamak, nggak bobok mamak, yakin aku,” tuturnya dengan tangis

Bocah yang tidak diketahui namanya itu terus membangungkan ibunya dan memerintahkan sang ibu yang sudah meninggal untuk bangun pukul 12. Ia mengatakan jika sang ibu tidak bangun, maka ia akan membangunkannya.


Like it? Share with your friends!