Viral, Hasil Pantulan Kaca Espresi Ibu-Ibu Beda Dengan Yang Aslinya


Via : liputan6.com

PalingSeru – Akun TikTok @mama51ta membagikan cerita horor yang terjadi pada seorang ibu-ibu. Dalam unggahan itu, terlihat ibu-ibu memperlihatkan dirinya sedang berkaca. Namun anehnya, ekspresi dan realita pada pantulan kaca itu berbeda. Realitanya, ibu-ibu itu tersenyum dengan gig terlihat, tetapi di kaca malah menunjukkan senyum yang berbeda. 

Hal janggal ini banyak dikaitkan dengan mitos di masyarakat. Banyak mitos menyebutkan bahwa ada beberapa momen menyeramkan saat berkaca. Salah satu momen yang tidak sengaja terlihat adalah beda ekspresi saat berkaca. Mitos beda ekspresi saat berkaca diyakini sering terjadi saat bangun tidur.

Video yang memperlihatkan realita tersenyum lebar dengan gigi terlihat, namun di pantulan kaca, ia tidak memperlihatkan senyum lebar dengan gigi terlihat layaknya di realita. Video beda ekspresi yang berlangsung lebih dari 10 detik itu membuat warganet yang meilahtnya merasa merinding.

Video tersebut sudah mendapatkan 221 ribu like dan 5,9 komentar. Banyak warganet yang merasa kaget serta merindung saat melihatnya. Bahkan, wanita dalam video tersebut terlihat beberapa kali mengubah pose videonya.

“Bulu kuduk gw berdiri keroyokan,” tulis akun TikTok @ajeng.harvani.

“Beda ya, yang asli senyumnya dengan gigi, yang di kaca beda lagi,” tulis akun TikTok @scorpio01181.

“Pas lihat ke kamera jadi horor banget, help,” tulis akun TikTok @nisaarsitaaaa.


Like it? Share with your friends!