Bertengkar Dengan Pacarnya, Si Cowo Tega Tampar Cewknya Di Tengah Jalan


Via : merdeka.com

PalingSeru – Sepasang kekasih terlihat sedang beradu mulut di baju jalan di kawasan Kedungpuji, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Dalam video yang beredar, terlihat lelaki sedang duduk di atas sepeda motor. Ia juga terlihat adu mulut dengan gadis yang berada di sampingnya.

Via : merdeka.com

Ketika itu, lelaki yang menggunakan helm merah muda itu tidak mematikan mesin kendaraannya. Kemudian, setelah beradu mulut namun tidak menemukan solusi. Amarah keduanya pun memuncak.

Hingga akhirnya, sang lelaki melakukan kekerasan berupa menapar wajah gadis yang berada di sampingnya itu. Namun, sang gadis tidak terima dan juga sudah emosi kemudian langsung membalas tamparan lelaki itu.

Via : merdeka.com

Gadis itu tidak segan membalas pukulan dengan menggunakan helm ke pria itu. Setelah melemparkan helm putih miliknya, ia pun kemudian meninggalkan lokasi. Lantas video yang dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos menjadi viral.

Via : merdeka.com

Netizen yang melihat unggahan itu membanjiri  kolom komentar degan berbagai tanggapan. Banyak dari mereka yang mengecam keras atas tindakan yang tidak pantas yang telah lelaki itu lakukan.

Cowok kok main tangan sama cewek hadeeehhh,” tulis akun @ujib_ska.

Baru pacaran aja dah kasar,” tulis akun @rangga_fahman.

Anak orang maen tampar-tampar saja,” tulis akun @meeiia_13.

Putusin aja lah, main kasar,” tulis akun @insen.t.


Like it? Share with your friends!