Sebentar Lagi Keluar dari Penjara, Saipul Jamil Kebanjiran Pekerjaan di Hari Kebebasannya


via: hot.detik.com

Palingseru.com – Hari kebebasan Saipul Jamil pada 2 September mendatang ternyata tidak hanya disambut antusias para sahabat seprofesinya, seperti Inul Daratista, Dewi Perssik, Nazar dan lainnya. Tetapi juga disambut hangat oleh beberapa pihak stasiun televisi.

Ya, sedikitnya ada lima program televisi yang menawarkan kerjaan untuk pedangdut kondang tersebut, sebagaimana disampaikan oleh sang kakak, Muhammad Soleh.

“Kalo saya denger bocoran sih, tadi udah ada namanya bahkan ada tawaran satu hari itu ada lima program,” imbuhnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (25/8).

Walau bersyukur atas tawaran tersebut, Soleh melanjutkan, manajer adiknya kemungkinan hanya mengambil dua atau tiga pekerjaan karena mempertimbangkan kondisi psikis dari Saipul yang baru saja keluar dari tahanan, yang juga masih membutuhkan adaptasi.

“Cuman Bang Sam ini tadi dia mempertimbangkan kondisinya Saipul Jamil, takut aja dia belom bisa adaptasi gitu kan. Tiba-tiba harus diforsir. Jadi makanya cuma diambil dua tiga pekerjaan aja,” paparnya, dilansir hot.detik.com.

“Dia lah yang ngurusin pekerjaan Saipul baik on-air maupun off-air itu kan, atau mungkin talkshow,” tambah Soleh.


Like it? Share with your friends!