Kisah Wanita ini Bikin Pilu, Calon Suaminya Meninggal di H-19 Pernikahan. Segala Persiapan Pernikahan Padahal Sudah Lengkap


via: liputan6.com

Palingseru.com – Perjalanan yang dilalui untuk menuju pernikahan tidaklah mudah. Akan diwarnai banyak ‘medan’, dalam hal ini ujian serta cobaan.

Apa yang dialami setiap calon pasangan pengantin pun berbeda-beda. Ada yang diliputi persoalan finansial yang tidak stabil, ragu pada pasangan, tiba-tiba banyak yang mendekati, kekurangan pasangan makin terlihat, dan masih banyak lagi.

Namun dari sekian banyak ujian dan cobaan menghampiri, kematian adalah satu hal yang paling sulit dihadapi dan diselesaikan.

Bagaimana tidak, kita tidak akan bisa menemukan jalan tengahnya karena ini sudah menjadi ketetapanNya. Tidak ada yang mengetahui, dan tidak ada pula yang bisa memundurkan waktu.

Begitu pun dengan calon pengantin wanita ini saat mendapat kabar duka meninggalnya sang calon suami.

Pria pilihan terakhirnya itu meninggal 19 hari menjelang hari bahagia mereka.

Tapi tidak ada yang bisa diperbuatnya selain mengikhlaskan sang calon suami, maupun segala persiapan yang sudah dipersiapkan untuk menyambut hari bahagia.

Pemilik akun TikTok @whlskyluckycat ini pun lantas meninggalkan pesan haru untuk para pasangan.

“Semoga teman2 yang punya rencana dilancarkan oleh Allah SWT, please yang sekrang punya pasangan dijaga baik baik ya selagi masih ada. Saling membahagiakan,” tulisnya disertai emot love, dilansir hot.liputan6.com.

Sementara mengenai penyebab kematian calon suaminya, sang wanita lebih memilih bungkam. Ia hanya memperlihatkan momen dimana calon suaminya itu berjuang melawan penyakit.


Like it? Share with your friends!