Pria Ini Tega Bunuh Orangtuanya Sendiri Gara Gara Kesal Diganggu Saat Nonton Anime


via: kompas.com/Tersangka Junji Matsumoto

Palingseru.com – Disaat banyak anak ingin dan mendambakan orangtuanya yang telah meninggal bisa hidup kembali dan kumpul bersama, seorang anak ini malah dengan sengaja menghabisi nyawa kedua orangtuanya.

Bahkan miris dan berangnya lagi, pembunuhan itu dilatarbelakangi persoalan anime, film animasi Jepang.

Anak durhaka itu adalah Junji Matsumoto, pria 59 tahun asal Jepang.

Dilansir Kompas.com, aksi keji Junji berlangsung pada malam tanggal 21 Juni 2021 di kediaman mereka di Fukuoka, ketika kedua orangtuanya yang sudah uzur, yaitu Hirokazu (88) dan Makie (87) meminta bantuan padanya.

Usai menghabisi nyawa orangtuanya, Junji kemudian menyimpan jasad mereka di dalam lemari es berpintu kaca.

Aksi kejinya ini lalu tercium pada 5 Juli 2021. Dan begitu pihak kepolisian mendatangi lokasi, pelaku sudah tidak berada di tempat karena sudah mendapat bocoran polisi akan menangkapnya.

Junji dilaporkan kabur dengan sepedanya dan kemudian naik kereta api menuju berbagai prefektur seperti Yamaguchi, Shizouka, Akita, dan Yamagata.

Namun upaya pelariannya itu gagal. Saat dirinya berada di tempat parkir hotel Kota Kyoto, polisi menangkapnya dan langsung membawanya ke kantor polisi untuk diinterogasi.

Kepala polisi, Junji mengakui perbuatannya, bahkan membeberkan alasan pembunuhan yang sangat mengejutkan sekaligus memilukan.

“Merepotkan ketika merawat orangtua mengganggu waktu menonton anime-ku. Aku tidak tahan jadi kubunuh mereka,” ujarnya tanpa berdosa.


Like it? Share with your friends!