Dhea Regista jadi sorotan warganet di Twitter, pasalnya ia menipu dan memanfaatkan harta kekasihnya


via: wolipop.detik.com

Palingseru.com – Wajah cantik menjadi ‘senjata’ andalan Dhea Regista untuk meluluhkan hati seorang pria kaya raya.

Bahkan ‘senjatanya’ tersebut sangat ampuh, hingga membuat kekasihnya begitu royal bahkan sampai menyerahkan ATM dan M-banking kepadanya.

Namun mirisnya, kondisi itu dimanfaatkan Dhea untuk hidup foya-foya. Eksis di media sosial dengan memamerkan foto nongkrongnya serta memakai barang mahal dari uang milik kekasihnya.

Semua fakta kejahatan Dhea ini dikuak oleh akun Twitter @buahceriii, yang kini akhirnya menjadi viral dan heboh.

Pemilik akun itu sendiri merupakan adik dari kekasih Dhea. Dia membagikan kisah kejahatan Dhea ke ruang publik karena merasa sudah sangat geram atas perbuatannya itu.

“Demi Allah marah banget, abang gue 4 tahun pacaran sama pacarnya. Gak LDR, ketemu terus. Segala kebutuhan dia tanggung jawab abang gue, taunya ketahuan nipu identitas demi duit. Demi Allah jahat banget bukan manusia lo ya Dhea Regista? Abang gue stres sampai ngeluh gara-gara lo,” tulisnya penuh emosi.

Dilansir wolipop.detik.com, Aksi penipuan dan memanfaatkan harta abang @buahceriii ini mulai tercium saat sang abang mendapatkan pekerjaan sebagai chef di Azerbajian pada akhir 2020 lalu.

Akun Twitter @buahceriii menemukan Dhea mempunyai Instagram, dari yang sebelumnya mengaku tidak punya akun Instagram, hanya akun Twitter.

Sang pemilik akun lantas semakin terkaget-kaget ketika mendapati feed Instaram Dhea dipenuhi foto hedon. Padahal sebelumnya si Dhea mengaku kepada abangnya bahwa dia menjadi tulang punggung keluarga karena orangtuanya tidak memiliki pekerjaan.

via: wolipop.detik.com

Penasaran, si pemilik akun kemudian mencari tau sumber uang Dhea. Dan rupa-rupanya, itu adalah hasil ATM dan M-banking milik abangnya yang diberikan kepada Dhea sebelum abangnya berangkat ke Azerbajian.

“Dhea plis kalau butuh duit, cari kerja gaya-an dan mau ngasih orangtua jangan bebanin orang lain,” emosi @buahceriii.

“Apalagi sampai nyalahin orang lain di atas kesalahan lo jangan nyalahin abang gue,” tegasnya.

Thread Twitter @buahceriii ini kemudian menjadi viral dan ramai dibanjiri komentar warganet. Warganet yang ikut emosi dengan Dhea lantas memberinya julukan ‘gold digger’, yakni kondisi dimana seseorang mencintai lawan jenisnya hanya karena uang atau yang lebih dikenal dengan wanita mata duitan.

Tak sedikit pula warganet yang memperingatkan tentang karma.

“Dhea Regista you have to get karma,” tulis @vicadoss.

Dhea Regista ini jahat banget, i hope karma doesn’t hit you but death will,” ucap @j33ruk.

“Dhea Resgita the real cewek matre,” timpal @pensiunanInstagram.


Like it? Share with your friends!