Banjir Pujian, Cewek Berjengot Lebat dan Berkumis ini Jadi Viral di Internet


via: merdeka.com

Palingseru.com – Sempat ramai soal penampilan Iis Dahlia di live IG yang disebut mirip seperti laki-laki karena kumisnya, belum lama ini juga muncul sosok wanita dengan kelebihan sepertinya, yang memiliki kumis tipis bahkan jenggot.

Tapi bedanya, wanita yang viral bernama Syifa ini justru panen pujian dari warganet. Mereka beramai-ramai meninggalkan komentar positif, dengan memuji bahwa Syifa cantik dengan ‘kelebihannya’ tersebut.

“Mau jenggotan atau kumisan tetap cantik,” puji akun @ikendrena.

“Masih cakep kok mba,” timpal @ilhamw_05.

“Gpp goodlooking kok, manis banget woy,” tambah @ilham_chair.

Sementara itu, tak sedikit juga warganet penasaran dengan Syifa yang memilih kenapa tidak mencukur bulu-bulu di wajahnya tersebut.

via: merdeka.com

“Kalau ditanya: ‘Kenapa nggak cukur? Kenapa nggak coba dilaser?’. Sudah coba ke dokter, kenapa bisa kaya gini. Tapi memang gue itu kelebihan hormon (Androgen),” terang Syifa, menanggapi, dilansir dari Merdeka.com.

Selain itu, alasan Syifa enggan mencukur semua bulu halus itu karena khawatir tindakan tersebut semakin mendorong pertumbuhan kumis dan jenggot.

Sedangkan waktu tumbuh kumis dan jenggot, diakui Syifa terjadi di awal tahun 2020.

“Ini itu mulai ada pas awal 2020. Dulu pas awal corona sudah mulai tumbuh, nggak tahu kenapa,” tuturnya.

Syifa bahkan membagikan foto kolase yang memperlihatkan perbandingan penampilannya dulu dan sekarang.

via: merdeka.com

“Ini masih ada tanggalnya ya, 27 Oktober 2018. Itu nggak ada sama sekali. Cuma kumis doang dan itu tidak setebal yang sekarang. Terus sekarang 26 Desember 2018 sudah mulai numbuh kecil-kecil gitu. Dan ini Maret 2020 alias pas banget covid ada di Indonesia,” kisahnya.


Like it? Share with your friends!