Lucinta Luna Akui Yang Mau Sama Dia Banyak Sehingga Sering Tolak Ajakan Aktor Tampan Untuk Berkencan


via: okezone.com

Palingseru.com – Masa tahanan 1,5 tahun atas kasus penyalahgunaan narkotika tahun lalu rupanya dijadikan sebagai media pembelajaran bagi Lucinta Luna.

Tidak hanya ingin memulai hidup yang lebih baik, dia juga ingin membuang sifat-sifat jeleknya, diantaranya sifat sombong.

Terlebih kesombongan kepada sejumlah aktor tampan yang kerap ditolaknya.

Ya, sebelum tersandung kasus, Lucinta Luna rupanya sering mendapat ajakan berkencan dari sejumlah aktor ternama dan tertampan di Indonesia, sebagaimana yang diungkapkannya dalam kanal YouTube Dodit Mulyanto.

“Tuhan tuh sayang sama kita, iya nggak. Elo masuk sini (penjara) supaya elo sadar, jadi elo itu nggak boleh sombong lagi,” ujarnya.

“Dulu itu aku sombong lho, ih sombong banget angkuh sampai semua cowok-cowok ganteng, aktor-aktor Indonesia gue tolak,” aku Lucinta.

Diakuinya lebih lanjut, aksi penolakan itu terjadi karena dirinya merasa jengkel dengan sikap para aktor yang dinilai tidak sabar dalam menunggu giliran.

“Iya karena gini lho, karena mereka banyak maunya. Makanya gue bilang begini, ‘Elo kalau mau sama gue sabar, karena semua artis itu pada ngantri sama aku’ udah kayak ngantri sembako. Jadi tuh aku udah list gitu, besok artis ini, terus hari ini artis ini, nanti lusa artis ini, gitu,” jelas dia, dilansir celebrity.okezone.com.

“Jadi artis yang buat minggu depan itu telak banget saking pengen menggerayangi tubuh aku, itu udah bergejolak jiwa. Aku nggak tahu ya semua aktor kenapa nafsu sama aku ya,” tambahnya lagi.

Sayangnya, siapa saja sosok aktor-aktor tersebut, Lucinta Luna tidak menjelaskan identitasnya.


Like it? Share with your friends!