Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Begini Hubungan Korban dengan Istri Muda Yosef


via: okezone.com

Palingseru.com – Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amelia Mustika Ratu (23), yang menjadi korban pembunuhan sadis pada 18 Agustus 2021 lalu rupanya sudah mengetahui keberadaan istri muda dari Yosef, suami dan juga ayah dari para korban.

Seperti madu kebanyakan, hubungan Tuti dan istri kedua Yosef berinisial M juga tidak baik. Tetapi hal ini terjadi bukan karena Tuti yang tak bisa menerima kenyataan pahit tersebut, melainkan dari perbuatan M sendiri.

Seperti yang diungkapkan oleh Lilis (58), kakak korban Tuti, istri muda Yosef pernah melakukan aksi teror kepada adiknya.

“(Korban Tuti) pernah dulu bercerita mendapat teror dari istri muda suami adik saya dari WhatsApp. Masalahnya apa tidak pernah membeberkan, hanya kata adik saya, karena sirik kemungkinan mah. Lalu saya minta dia ganti nomor telepon. Sejak saat itu adik saya gak pernah cerita lagi,” papar Lilis.

Tidak hanya itu, istri muda Yosef nyatanya juga sempat bermasalah di tempatnya bekerja, di Yayasan Bina Prestasi Nasional milik keluarga Yosef.

Saat itu, M yang diberi jabatan bendahara oleh Yosef setelah dinikahinya, tidak amanah dalam mengelola uang. Bahkan kondisi keuangan yayasan sempat hancur dibuatnya.

“Jadi, boros sekali. Saat jadi bendahara (uangnya) habis sama dia. Jadi posisi bendahara diambil alih. Saat itu (istri muda Yosef) tidak pernah lagi datang lagi (ke yayasan), apalagi setelah keponakan saya (korban Amelia) jadi bendahara,” ungkap Lilis, dikutip news.okezone.com.

Ya, saat ini posisi bendahara diisi oleh Amelia. Di tangannya, keuangan yayasan terkelola dengan baik, bahkan korban Amelia sampai mendapat hadiah mobil atas prestasinya oleh yayasan.

Namun malang, kini korban Amel dan ibunya tewas terbunuh. Hasil penyelidikan pihak Kepolisian Polres Subang sendiri sudah menemukan titik terang serta sudah mengerucut ke nama tersangka, dan akan dirilis dalam waktu dekat.


Like it? Share with your friends!