Foto Bawa Senjata Bergaya Ala Reserse Polisi, Supir Bank ini Sukses Luluhkan Eks Pramugari Cantik


via: merdeka.com

Palingseru.com – Lagi, kasus penipuan dengan modus mengaku sebagai polisi dan memakai atribut kepolisian terjadi di Tanah Air.

Ini jelas meresahkan dan juga turut menjelekkan citra kepolisian.

Seperti kasus-kasus sebelumnya, korban kali ini juga seorang wanita, tepatnya mantan pramugari.

Sang wanita terbuai dan luluh pada sosok Heri Budiono (32), warga Banguntapan, Bantul, karena ia mengaku sebagai anggota dari Polsek Gondokusuman.

Apalagi, Heri kerap mengirimkan foto yang seolah tengah menggelar razia atau sedang bersama sekolompok anggota Polri, serta melakukan panggilan video dengan mengenakan kaos polisi, sebagaimana dilansir Merdeka.com.

via: merdeka.com/Foto yang dikirim pelaku ke korban

Terang saja korban yang berkenalan di aplikasi kencan online semakin luluh hingga percaya penuh pada Heri. Termasuk dalam persoalan mengembangkan usaha miliknya yang berupa rental mobil.

“Jadi korban ini memiliki usaha rental mobil. Setelah kenal dengan pelaku langsung meminta tolong untuk mengembangkan usaha milik korban,” jelas Kasatreskrim Polres Sleman, AKP Deni Irwansyah.

Permintaan korban jelas disambut girang oleh Heri, karena menjadi kesempatan emas baginya.

“Saat korban sudah percaya, pelaku kemudian minta uang secara transfer maupun cash. Total uang yang diminta sudah mencapai Rp 108 juta,” terang AKP Deni.

Atas kerugian itu, korban melaporkan pelaku ke polisi. Dan dari hasil penyelidikan, sosok tersangka hanyalah supir di salah satu bank di daerah Yogyakarta.

via: merdeka.com/Barang Bukti yang diamankan polisi


Like it? Share with your friends!