Ngaku Jadi Korban Penganiayaan Dari Putra Ahok, Selebgram Cantik Ayu Thalia Perlihatkan Kaki Memar


Via : suara.com

PalingSeru – Diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan putra Ahok, Nicholas Sean pada Jumat (27/8/2021), Ayu Thalia mengalami luka pada bagian tubuhnya. Bintang FTV ini juga mengaku didorong dari mobil hingga terjatuh. Ayu kemudian melaporkan Nicholas Sean kepada pihak yang berwajib.

Beberapa hari kemudian, Ayu memperlihatkan kakinya yang terlihat memar. Ia juga memperlihatkan bagian tubuh lainnya yang mengalami garis luka merah seperti di bawah lutut kanan dan kiri.

“23.42,” tulis Ayu Thalia di Instagram pada Senin (30/8/2021).

Via : suara.com

Ayu tidak memberikan keterangan lebih jelas pada unggahan foto kaki memar itu. Pada keterangan unggahannya itu, Ayu juga menyertakan emoji wajah tertunduk. Beberapa warganet yang melihat unggahan itu terlihat menanyakan kasus dugaan penganiayaan dari putra mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

“Kak, itu di berita benar ya? Sean kekerasan sama kakak?” tanya @giordanoo111.

“Bisa mohon dibantu nih om,” ucap @chrisshuo123 sambil menyematkan akun Instagram si pengacara.

Ayu Thalia memang diberitakan melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Kejadian itu berawal saat Nicholas Sean datang ke kantor Ayu yang merupakan showroom mobil Prestige untuk membicarakan hubungan mereka.

Via : suara.com

Kemudian mereka ngobrol di mobil. Namun, tidak tau apa yang mereka bicarakan. Tidak lama kemudian putrta Ahok ini pun terpancing emosi yang kemudian mengatakan tidak akan bertemu Ayu dan kemudian mendorong wanita 25 tahun itu.

“Pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi,” kata Ayu Thalia.

“Pelaku kemudian mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan terluka,” imbuhnya menjelaskan.


Like it? Share with your friends!