Istri Dan Anak Gadisnya Ditelanjangi Dan Dibunuh, Sang Suami Yosef Tertekan Dan Sang Istri Mudanya Sering Menangis


Via : sindonews.com

PalingSeru – Jasad kasus pembunuhan ibu dan putrinya ditemukan tertumpuk di bagasi mobil mobil Alphard, Rabu (18/8/2021) dengan kondisi telanjang. Pembunuhan sadis yang menimpa Tuti (54) dan putri kandungnya Amelia Mustika Ratu (23) inimasih menjadi misteri.

Warganet yang melihat kasus ini banyak menuduh M istri muda Yosef, suami dan ayah dari korban ikut terlibat dalam kasus ini. M sudah melakukan berbagai pemeriksaan hingga menjalani tes DNA serta telepon genggam miliknya juga sudah diamankan polisi.

“Sekarang kondisi Ibu (M) shok. Beliau sering menangis, dan sangat tertekan karena banyak tudingan yang seakan-anak dirinya terlibat. Kepada kami kuasa hukumnya, (dia) berkali-kali bersumpah tidak tahu apapun,” kata Kuasa hukum M, Robert Marpaung.

“Saya sebagai kuasa hukumnya, meyakini klien saya tidak terlibat (kasus pembunuhan). Saat malam kejadian, Beliau sedang ada di rumahnya. Itu didukung dari keterangan saksi bahwa yang bersangkutan tidak pergi ke mana-mana.Semua hasil akhir penyelidikan kami serahkan ke penyidik, dan kami harap semuanya segera terungkap,”tuturnya.

Kasus kematian Amelia dan sang ibu, Tuti mendapat perhatiian dari warganet. Ayah sekaligus suami dari korban mengalami kondisi psikologis yang tertekan. Mia tidak menyangka bahwa kasus ini akan menyita perhatian warganet di Facebook, Instagram, Tiktok bahkan YouTube.

“Banyak asumsi liar yang mengkait-kaitkan bahwa klien saya seolah-olah sebagai terduga pelaku, terutama di sosmed. Apabila banyak pihak yang seperti memojokkan, jelas membuat pisikologis seseorang itu tergaggu,” tutur Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

Rohmah yakin bahwa Yosef tidak terlibat dalam peristowa yang menimpa keluraganya itu. Terlebih, ia sangat menyayangi keluarga besar dan anak bugsunya, Amelia. Saat malam kejadian itu, Yosef sedang berada di rumah istri mudanya.

Ia kemudian pulang ke rumah istri tuanya di Jalan Cagak pada Rabu (18/8/2021) pagi karena ingin mengambil peralatan golf. Namun, saat tiba di rumah tersebut ia menemukan anak dan istrinya sudah meninggal dunia.

“Pristiwa kematian anak dan istrinya yang tidak wajar ini saja membuat Pak Yosef sangat terpukul,”katanya.


Like it? Share with your friends!