Kasus Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Subang, Suami dan Istri Mudanya Dijemput Polisi


via: okezone.com

Palingseru.com – Pengungkapan pelaku kasus pembunuhan sadis yang menimpa Tuti Suhartini (55) dan putri kandungnya Amelia Mustika Ratu (23) membutuhkan waktu yang cukup lama bagi pihak kepolisian, walau saat ini polisi sendiri sudah menemukan titik terang dan mengantongi bukti kunci.

Tak lain karena pihak kepolisian tidak ingin gegabah. Tapi di samping itu, pihak Kepolisian Polres Subang terus bekerja keras mengungkap kasus pembunuhan sadis ibu dan anak ini.

Dan terbaru, tindakan yang diambil, menjemput Yosef bersama istri mudanya, M alias Mimin pada Selasa (31/8/2021) siang.

Keduanya yang sebelumnya sudah dimintai keterangan oleh polisi lantas kembali dipanggil untuk klarifikasi keterangan lanjutan.

“Ya, hari ini Pak Yosef dan Bu Mimin (sebagai saksi) dimintai keterangan lagi. Untuk klarifikasi keterangan lanjutan,” kata Fajar, Kuasa Hukum Mimin, membenarkan penjemputan tersebut.

Hanya saja, untuk lebih jelasnya Fajar mengatakan, “Nanti setelah selesai kita pasti beritahu.”

Sementara dilansir news.okezone.com, Mimin lebih dulu dibawa ke ruangan pemeriksaan Satuan Reskrim Polres Subang pada pukul 11.30 WIB. Selanjutnya pukul 12.30 WIB, dilanjutkan pemeriksaan terhadap Yosef, suami korban Tuti dan juga ayah dari korban Amel.


Like it? Share with your friends!