Bisa Bunuh Ayah dan Kakaknya, Pria ini Disebut Gagal Bunuh Ibu yang Baca Ayat Kursi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus pembunuhan sadis dilaporkan terjadi di Jalan T Amir Hamzah/Jalan Wakaf, Lingkungan X/XV, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Medan.

Pada Sabtu (28/8/2021) malam, salah seorang warga atas nama M Arsyad menghabisi nyawa ayah dan kakak kandungnya menggunakan pisau serta parang. Bahkan ibu kandungnya juga nyaris jadi sasaran keji pelaku.

Namun hal itu gagal karena ibu Arsyad tengah membaca Ayat Kursi, demikian keterangan Jon, kerabat korban.

Lantunan ayat suci itu membuat parang yang dipegang Arsyad terjatuh.

“Dari peristiwa itulah dianggap Arsyad saat itu sedang kesurupan,” kata Jon.

Ya, Jon menduga bahwa tindakan sadis yang dilakukan Arsyad dipengaruhi hasutan makhluk tak kasat mata. Sebab di matanya maupun warga sekitar, Arsyad adalah sosok anak atau pemuda yang ramah dan kerap bertegursapa.

Selain itu, hubungan antara kedua korban dan pelaku tidak ada yang aneh. Mereka juga tidak pernah nampak cekcok atau ribut.

via: tribunnews.com/Lokasi Kejadian yang dipenuhi warga sekitar

“Enggak pernah ada persoalan mereka ini yang kami tahu. Makanya heran juga, kok bisa lah dibunuh ayah sama abangnya,” timpal seorang pemuda di lokasi kejadian.

Sementara jasad ayah dan kakak pelaku ditemukan di lokasi berbeda. Sang ayah berada di samping rumah, sedangkan jasad sang kakak ditemukan terlentang di kamar. Demikian mengutip TribunWow.com.


Like it? Share with your friends!