Gara Gara Foto Mesra Dengan Arya Saloka Dikritik Banyak Warganet, Amanda Manopo Seketika Putus Kontrak Kerja Dengan Arya Saloka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Project foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tersebar luas di media sosial belum lama ini rupanya berbuntut panjang.

Foto mesra dua pemeran utama sinetron Ikatan Cinta itu banjir komentar pedas dari warganet. Warganet menilai pose Amanda serta pakaian yang dikenakannya terlalu berlebihan.

Memang, warganet sendiri sebelumnya sangat memihak pada keduanya atas peran mereka dalam sinetron yang sedang hits tersebut. Warganet bahkan selalu dibuat baper oleh akting keduanya.

Namun untuk kali ini, warganet menyampaikan kritikan habis-habisan untuk Amanda dan Arya.

Sebab foto mesra mereka bukan hanya tampak berlebihan, tapi juga dikhawatirkan melukai hati pasangan sah Arya, Putri Anne.

“Profesional kerja tapi semesra itu kaya sama CL dan bisa dulu gitu emang lo nggak bisa jaga perasaan istri @arya.saloka ya @amandamanopo,” tulis komentar salah seorang warganet, dilansir tribunstyle.com.

“Wanita berkelas seleranya laki orang orang. Masa bodoh sama perasaan bini yang penting cuan,” sambung warganet lainnya.

Sadar foto mesranya dengan Arya jadi bahan perbincangan, Amanda langsung memilih untuk berhenti menerima pekerjaan yang berhubungan dengan lawan mainnya itu, seperti yang disampaikannya di Insta Story.

via: tribunnews.com


Like it? Share with your friends!