Gara Gara Tak Diizinkan Nikah Seorang Anak Tega Bunuh Ayah Kandungnya Dengan Pisau


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Kasus pembunuhan dan pemerkosaan kini seolah menjadi berita harian Tanah Air. Entah dimana hati dan jiwa kemanusiaannya, orang-orang dengan tega menghabisi nyawa seseorang.

Bahkan yang lebih memilukan dan menyayat hati, mencuatnya kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang dilakukan oleh anggota keluarga sendiri.

Seperti kasus yang belum lama ini terjadi di Cengkareng Barat, Jakarta Barat.

Seorang anak, anak yang sudah dirawat dan dibesarkan dengan penuh cinta dan kasih sayang dilaporkan membunuh ayah kandungnya menggunakan pisau.

Ironisnya lagi, persoalan yang melatarbelakangi pembunuhan ini sendiri bukanlah masalah besar dan serius, melainkan persoalan sepele seperti yang disampaikan oleh Panit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Rahmat.

“Katanya mau nikah enggak dikasih (restu oleh korban), iya betul (kesal tak dapat restu),” ungkap Iptu Rahmat.

Namun hal ini masih didalami pihak kepolisian sebab pelaku, SRA (26) belum bisa diajak bicara dan masih terus memberontak, diduga alami depresi berat pasca kejadian.

“Dia kan enggak bisa dimintai keterangan langsung ya, masih berontak. Kan ibunya juga stroke, enggak bisa ngomong apa-apa,” terang Iptu Rahmat, dilansir Tribunnews.com.

Iptu Rahmat menambahkan, pihaknya berencana membawa pelaku ke rumah sakit jiwa untuk memeriksakan kejiwaannya.


Like it? Share with your friends!