Diantar Bapaknya Pakai Motor ke Rumah Teman, Siswi SMP ini Malah Dibunuh Pacarnya di Semak Semak


via: tribunnews.com/Ilustrasi Jenazah Perempuan Ditemukan Disemak-semak

Palingseru.com – Tak pernah terpikirkan dan terbayangkan oleh ayah korban, jika momen dirinya mengantar sang anak ke rumah temannya saat itu adalah pertemuan terakhirnya dengan putri tercinta, HK (14).

Seperti diberitakan TribunPekanbaru.com, selepas sang ayah mengantar putrinya ke rumah temannya, remaja berinisial AA (14) yang mengaku sebagai pacar anaknya datang menjemput dan membawa korban ke semak-semak di Dusun Lisu, Desa Lompo Tengah, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Di sana, korban dieksekusi tanpa penyebab yang belum diketahui secara pasti oleh pihak kepolisian Polres Barru sampai saat ini. Sebab masih menunggu hasil outopsi dari tim forensik/puslbafor.

“Berdasarkan hasil interogasi terhadap tersangka, ia mengatakan korban awalnya dicekik kemudian dilempar dan dipukul dibagian kepala menggunakan batu,” terang Kapolres Barry AKBP Liliek Tribwahono Iryanto.

“Setelah korban meninggal, tersangka kemudian meninggalkan korban di TKP dengan mengambil smartphone milik korban untuk dibuang di jembatan yang tidak jauh dari TKP,” Kapolres menambahkan.

Kini, tersangka AA beserta barang bukti sudah diamankan di Mapolres Barru. Dia akan dijatuhi sesuai hukuman yang berlaku.

“Terduga pelaku disangkakan Pasal 80 ayat 3 (Jo). Pasal 76C UU nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 (lima belas) tahun,” tutup Kapolres.


Like it? Share with your friends!