Dihamili Adik Sendiri Hingga Melahirkan, Remaja Di Aceh Ini Terancam Hukuman Cambuk 100 Kali


Via : INDOZONE.ID

PalingSeru – NJ seorang kakak berusia 19 tahun yang dihamili oleh sang adik hingga melahirkan bayi di luar nikah terancam dihukum cambuk 100 kali karena ini dianggap sebagai kasus perzinahan bukan pemerkosaan.

Kasatreskrim Polres Pidie AKP Ferdian Chandra mengatakan bahwa sang kakak awalnya dipaksa melakukan hubugan seks oleh adiknya. Namun diduga ternyata ia malah ketagihan. Karena hal ini kemudian, polisi menganggap bahwa kasus ini sebagai perzinahan.

“Keduanya berhubungan badan berawal dari paksaan dan selanjutnya ketagihan (sama-sama mau),” kata Ferdian, Senin (30/8/2021).

Sang kakak yang sudah melahirkan seorang bayi juga berpotensi mendapatkan hukuman. Keduanya dijerat dengan Qanun Jinayat tentang perzinaan dan terancam dihukum cambuk sebanyak 100 kali.

Sang kakak yang diduga sering menonton film porno ini membuatnya nekat melakukan pemerkosaan kepada adiknya. Hingga akhirnya korban hamil dan melahirkan seorang anak. Keduanya pertama kali melakukan hubungan itu pada Januari 2020 dan terus terjadi hingga Maret 2021.

“Korban hamil dan melahirkan seorang anak,” kata AKP Ferdian, Senin (30/8)

Mereka melakukan aksi itu di rumah mereka di kecamatan Peukan Baro, Pidie. Saat itu, pelaku melihat kakaknya sedang tidur di kamar. Kemduian ia mengajak NJ berhubungan badan. Namun ditolak oleh NJ.

Kemudian, pelaku mengancam NJ akan dilaporkan kepada seseorang jika tidak menuruti keinginanya. Lalu, NJ pun menuruti kemauan sang adik dan keduanya sudah melakukan hubungan intim sebanyak delapan kali.


Like it? Share with your friends!