Istri Tegar Septian Diprotes Warganet Lantaran Dituding Jualan Skincare Abal-Abal, Sarah Sheilka: Alhamdulillah Produk Aku Enggak Pakai Bahan Berbahaya


Via : suara.com

PalingSeru –  Istri penyanyi Tegar Septian, Sarah Sheilka yang kini sedang merintis bisnis menjual produk kecantikan racikan sendiri itu ternyata malah mendapat protes dari warganet. Ternyata warganet protes karena Sarah menjual skincare yang tidak terdaftar di BPOM.

Sarah memiliki penjelasan sendiri terkait pertanyaan warganet kenapa skincer tersebut belum terdaftar di BPOM. Sarah mengaku jika prosedur tersebut belum dimiliki skincare buatannya karena membutuhkan biaya mahal.

Via : suara.com

“Kalau punya produk itu yang BPOM be**, enggak ada akhlak apa ya, punya skincare belum BPOM tapi udah diedarkan,” kata si netizen melansir Instagram Stories Sarah Sheilka pada Minggu, 29 Agustus 2021.

Namun, ia mengatakan bahwa semua bahan skincare yang dirinya racik hingga menjdi sebuah produk it sudah aman dan ber BPOM. Sarah juga menjelaskan bahwa jika ia mengurus BPOM untuk produknya, maka itu akan membutuhkan biaya mahal.

Via : suara.com

“Alhamdulillah produk aku enggak pakai bahan berbahaya, memang untuk produknya sendiri belum BPOM, tapi kita pakai bahan yang sudah ber BPOM. Ngurus BPOM itu butuh uang yang gede, doain aja semoga bisa cepat-cepat BPOM ya, saling mendoakan yang baik bukannya menghina-hina,” ujarnya.

Wanita asal Garut, Jawa Barat itu malah menyayangkan sikap warganet. Ia malah mengtakan bahwa seharusnya warganet mendoakan dirinya agar memiliki rezeki lancar dan tidak menghina.

“Alhamdulillah selama jualan skincare belum pernah ada yang ngeluh apa-apa. Memang produk aku belum BPOM tapi kita pakai bahan yang sudah ber BPOM. Orang mah doain biar akunya lancar rezekinya biar bisa urus BPOM, ini mah aduh,” ujarnya.


Like it? Share with your friends!