Suami di Serang ini Tewas Dibunuh Istri Gegara Minta Jatah Bercinta Setelah 8 Tahun Ditinggal ke Arab


via: inews.id

Palingseru.com – Niat hati ingin melepas rindu dengan sang istri melalui berhubungan intim, Asni justru mendapat perlakuan tak pantas dari sang istri bahkan hingga berujung hilangnya nyawanya.

Inilah kasus pembunuhan yang sedang menggegerkan warga Kampung Masihit, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, pada Selasa (31/8/2021) malam.

Asni yang saat itu meminta jatah berhubungan badan pada sang istri yang sudah delapan tahun berpisah dengannya lantaran bekerja menjadi TKW di Arab Saudi, mendapat penolakan hingga akhirnya terjadi tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Korban menarik tangan terlapor untuk diajak ke kamar, terlapor tetap menolak. Kemudin tangan terlapor ditarik dan digigit oleh korban. Ia (terlapor) kemudian mendorong badan korban ke arah tembok sambil mencekik leher korban sekitar 15 menit. Sampai korban meninggal,” Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Hutapea menjelaskan, dikutip dari inews.id.

Akibat perbuatannya, pelaku yang baru saja menghirup udara dan tinggal di Indonesia selama 2 bulan ini terpaksa menghabiskan masa tuanya di balik jeruji besi.

Dia terancam hukuman 15 tahun penjara, berdasarkan Pasal 44 ayat (1) dan (3) UU No. 23 Tahun 2003 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Sementara kepada polisi, pelaku mengklaim memiliki alasan tersendiri dalam menolak ajakan korban.

“Terlapor ini menolak dengan alasan sempat pisah 8 tahun. Terlapor beralasan mau nanya dulu ke ustas, ke kiai biar sah hubungannya,” ungkap Kapolres.


Like it? Share with your friends!